Agrigun 14 Room

Rabu, 28 Oktober 2015
0 komentar


Read More »

How to Make a Stylus Pen of Bamboo

Rabu, 21 Oktober 2015
0 komentar






Cara membuat stylus Pen dari Bambu



Bahan :

1. Bambu

2. Air

3. Kapas



Cara membuat :

Pertama-tama kapas disobek sedikit terus digulung lalu di celupkan ke air.

setelah itu kapas yang di gulung kecil td kita pasangkan ke lobang bambu. selesai...



good luck...
Read More »

4G (Gombal,Gembel,Gembul,dan Gesek) Eps 3

Sabtu, 21 Maret 2015
0 komentar


Episode 3 : Hadiah kecil untuk shireen dan teror buat gendis.

Gembul lansung merogoh kantongnya untuk mengambil hadiah tersebut. Di hadapan shireen gembul jongkok dan menyodorkan kotak musik ke arah shireen. Hadiah gembul ternyata sebuah kotak musik mini yang di belinya tepat di tempat dia kerja. Kebetulan gembul kerja di toko alat musik jadi dia melihat ada 1 hadiah kecil yang cocok dan unik,beda dari yang lain. “Pasti shireen gak akan lupa dengan hadiah ini“,seru gembul saat membeli hadiah itu.

Sementara itu di sisi lain gembel yang sedang mengamati gendis dari jauh mencoba menelpon gendis yang tertunduk sedih membaca suratnya. Tapi gendis tidak menjawab bahkan tidak melihat handphonenya sama sekali. Hati gembel makin tidak tenang setelah melihat gendis sedih begitu ,akhirnya dia berani munculkan diri di depan gendis yang sedang menangis. Saat itu gendis sudah berada di dalam rumah,lalu gembel memanggil dan keluarlah ibu gendis. Ibu gendis menyapa “eh ada gembel datang,masuk – masuk gendisnya ada di kamar itu”. Ibu gendis mempersilahkan duduk gembel,dengan muka tersenyum ibu gendis bilang “bel,bentar ya ibu panggil gendis dulu”, “iya buk” gembel menjawab”. Dan tiba gendis datang menghampiri dengan muka sedih dan tangan menutup mulutnya sembari tersedu-sedu karna terharu. Di situ suasana jadi sangat mencekam,gembel gak tau harus mulai ngomong apa ke gendis. 20 menit tanpa suara dan obrolan. Datang ibu gendis dengan secankir teh yang dibuatnya untuk gembel “ini di minum dulu tehnya nak gembel”. Saat ibu gendis mau pergi kembali ke belakang,dia sempat melihat wajah gendis dan bertanya heran “kamu kenapa gendis!!!kok nangis?”. Gendis terlihat bingung “eh gak papa kok bu,ibu ke belakang aja sana iihh gangu aja nih!!!”. Dan ibu gendis pergi ke belakang dengan wajah sedikit tersenyum. “kamu sebenernya kenapa sih?Kok sedih gitu” akhirnya gembel bertanya karna penasarannya. Di dalam ibu gendis juga menguping karna penasaran kenapa tingkah mereka berdua begitu aneh. Gendis bilang dia dapat surat dari penggemar rahasianya,yang isinya mengabarkan bahwa si pengemar rahasianya itu sakit parah dan gak bisa merhatiin gendis lagi. Selama ini gendis selalu dapat surat dan hadiah dari seseorang yang gak tau asal-usulnya. Dia selalu meletakkan surat dan hadiah itu di dalam kelas gendis. Bahkan pernah di antar kerumah gendis. Sampai sekarang gendis gak tau yang ngirim itu siapa dan pengirim surat hari ini bernama eno sahabatnya penggemar rahasia itu. Ternyata dulu gendis sempat cerita masalah penggemar rahasia ini ke gembel tapi gembel nanggepinya itu cuma becandaan gendis aja. “jadi selama ini cerita penggemar rahasia itu benar!!!” tanya gembel dengan nada agak tinggi. Dari dulu gendis udah risih dengan masalah ini tapi dia nanggepinya dengan situasi yang positif aja,asal jangan menjurus ke hal negatif,katanya.

Di sisi lain gembul yang sedang menghabiskan waktu berduaan dengan shireen,terlihat makin mesra saja. Muka shireen terlihat berseri-seri setelah di kasih hadiah dari gembul. Mereka pegangan tangan dan saling mengelus-elus rambut. Setelah menghabiskan waktu berdua di café kongbox. Mereka langsung menuju rumah gembul untuk mengenalkan shireen ke orang tua gembul. Di jalan mereka membeli sebungkus martabak telor untuk dikasih ke orang tua dan dimakan bersama. Sesampainya dirumah,shireen terlihat sangat gugup dan malu-malu,mukanya sampai memerah dengan kepala tertunduk. Diteras duduklah bapak gembul dengan kepala gundulnya plus muka sangar,sambil membaca majalah detikdotdetik. Bapak gembul bertanya “uda pulang mas, siapa itu yang di bawa?”,ternyata di lihat dari sisi dalamnya bapak gembul begitu baik walau luarnya terlihat begitu menyeramkan dan budaya jawa begitu kental disini memangil lelaki dengan sebutan mas. “oh ini perkenalkan pak,namanya shireen dia pacarku”,begitu gembul menjawab pertanyaan bapaknya. Sejak kapan kamu pacaran mas kok baru di kenalin sekarang. Gembul baru sempatin sekarang ngenalin shireen ke orang tuanya di hari valentine ini. Di dalam adik dan ibu gembul nonton sinetron dengan asiknya,tertawa terbahak-bahak,mereka antusias menanggapi cerita sinetron “tukang curhat makan bubur” tersebut. Mereka berkumpul bersama berbincang sambil menonton televisi,memakan cemilan yang di belinya di pinggir jalan tadi. Berbagi cerita tentang kehidupan shireen ke orang tua gembul. Shireen juga membantu menyiapkan makan malam untuk mereka,karna shireen dan gembul sudah makan di café tadi jadi tidak ikut makan bersama mereka. Shireen sangat di terima baik di keluarga gembul. Gembul heran padahal baru beberapa jam shireen disini tapi Ibu dan bapak gembul sangat sayang ke shireen bahkan adik perempuan gembul sangat senang punya teman ngobrol di kamarnya. Adik gembul bertanya “kenapa sih suka sama abangku kak?diakan gendut.kakak cantik gini!!! Jauh banget perbedaannya ehehe”. “Perbedaan itu bukan berarti kita jadi musuh dik,fisik juga bukan membuat kita jadi berbeda,jadi gak usah malu kamu jelek atau gendut dik,suatu saat seseorang bakal ada untuk berjalan bersama-sama di sampingmu selamanya”,shireen sempat ngasih sepenggalan curahan hatinya ke adik gembul. Sedang asik-asiknya mereka berdua di kamar membicarakan tentang cowok-cowok. Di ruang tamu gembul ,ibu ,dan bapaknya membicarakan tentang sosok shireen. Gembul menjelaskan shireen wanita yang baik,cantik dan pintar. Tapi dia belum yakin bakal bertahan lama atau tidak dengan shireen,jalan kami masih panjang dan pemikiran kami belum menuju ke jenjang yang lebih jauh. Yang gembul tau bapaknya sudah ingin mempunyai cucu,malah sangat menginginkan cucu. Sedangakan ibunya hanya mendukung yang terbaik buat anaknya.

Di tempat lain gembel yang saat itu sudah pulang dari rumah gendis, dengan raut muka kecewa dia berkendara dengan kecepatan tinggi sambil memikirkan gimana membuat gendis ceria lagi. Dan tiba-tiba (ciitttciiittttttt) dia ngerem mendadak sambil buang setir motor ke kiri,menghindari kucing yang nyebrang sembarangan. Saat itu gembel jatuh terhempas ke aspal karna menghindarinya dengan mendadak,tangan dan kakinya luka walau tidak parah. Dia mengobati lukanya sendiri dengan obat merah dan plaster. Seminggu berlalu tanpa kabar dan mengabari dari dua pasangan yang lagi terpuruk ini (gembel da gendis). Mereka sering mengalami perasaan kesepian yang begitu dalam,malah gendis sering banget nangis di kamar sendiri, gembel lain lagi dia sering lupa makan,bahkan gembel pernah 2 hari gak makan itu semua karna gendis. Kenapa ya mereka sampai begini?ternyata sebelum gembel pulang dari rumah gendis,mereka sempat bertengkar kecil dan saling ngambekan. Makanya mereka gak saling berkomunikasi. Karna kangen si gembel, gendis mencoba ketempat biasa yang sering mereka singgahi pas makan berdua yaitu killer chili café. Karena gendis kangen banget sama gembel, dia memesan es krim vanili cokpot kesukaan gembel, 10 menit gendis duduk di killer chili café, datanglah seorang pelayang yang bernama weni,weni bilang kalau tadi kira-kira jam 11 gembel datang juga kesini,memesan es krim stroberi ghilicok kesukaan gendis. Weni heran dan bertanya “kak gendis kok datangnya berbeda-beda.biasanya kalian datang berduaan?” dan “kenapa kalian memesan es krim kesukaan pasangan?merasa aneh aja weni”. Gendis jawab “kami lagi berantem wen,udah seminggu lebih kami gak ketemuan apalagi saling komunikasi”,“kalau es krim ini kakak lagi kangen aja sama dia jadi pesen es krim favorite dia”. Kalian itu sehati lo kak,kok bisa sih pesan makanan favorite pasangan berbarengan pas kangen,padahal kalian kan gak ada komunikasi kata weni. Dari nasehat si weni gendis baru sadar,kalau gembel itu pasangan yang sehati dan sejati. Gendis buru-buru kerumah gembel tanpa menghabiskan es krim yang dimakannya. Dengan kencangnya dia memacu motor matic yang di kendarainya. Sampailah dia di rumah gembel,dan langsung bertemu ibu gembel yang sedang bercocok tanam di halaman rumah. “eh gendis datang,kenapa gendis kok jarang datang kerumah lagi?”,tanya ibu. Gendis jawab “iya maaf bu,kami sebenernya lagi berantem dan sekarang gendis mau nyelesaiin masalahnya,gembelnya ada dirumah?”. “oh kalian berantem, gembel tadi keluar dari jam 10,sampai sekarang belum pulang dis,tunggu aja di dalam ya,ibu beresin bunga ini dulu,nanti ibu temenin kamu”,jawab ibu. “iya bu,gendis bantuin ibu aja beresin bunga ini ya”,kata gendis sambil menanam sebagian bunga ibu gembel. Setengah jam berlalu ibu dan gendis yang sudah selesai bercocok tanam dan ngobrol sambil minum teh di teras. Gembel datang dengan wajah herannya melihat gendis yang sudah berada di rumah. Gembel bertanya kenapa datang kemari. Gendis menjelaskan maksud dan tujuan dia datang,dan meminta maaf atas kesalahan yang membuat gembel marah waktu itu. Gendis pun bertanya kenapa gembel gak cerita masalah kecelakaan yang menimpa gembel waktu itu,dan mereka saling meminta maaf. Di ujung obrolan,gendis dan gembel akhirnya bercanda tawa lagi dan menceritakan kejadian di killer chili café yang membuat mereka tersadar bahwa mereka mempunyai cinta sejati. Ibu gembel yang berada di samping mereka hanya diam dan tersenyum melihat anaknya bisa nemuin pasangan yang cocok.

Episode selanjutnya akan segera di upload. Di tunggu ya.
Read More »

The story of my love (season 2)

Rabu, 25 Februari 2015
0 komentar



Judul : Tak terbalas

Kisah cinta gue (season 2)

Kita kembali dengan topik cerita cinta gue,kita sudah membahas yang season 1 bulan kemaren,kita lanjut sekarang yang ke 2 (season 2) di bulan ini,gue akan upload kisah cinta gue di tiap bulannya sampai seasonnya habis  jadi tunggu aja ya ehehe.ayo kita mulai saja ceritanya.

Hari ini pengumuman kelulusan sekolah pun usai,gue dan teman – teman lulus dengan 100%. Tidak ada dari sekolah STM kami tamatan tahun 2009 yang gak lulus dan gue bahagia banget. Setelah lulus gue gak ada kegiatan dan hati pun juga belum ada yang ngisi. Hampa dan sepi menyelimuti hari-hari ini. Menunggu  selama 4 bulan setelah kelulusan baru gue dapat kerja. Sebelas bulan kemudian gue mutusin buat keluar dari kerjaan dan masuk universitas swasta di kota medan ini. Gue masuk di STMIK Budidarma ambil D3 jurusan Teknisi Komputer. Disana gue nemuin temen-temen baru yang menyenangkan,disaat yang bersaaman gue mulai akrab dengan seorang cewe yang bernama nia,kami kenal pas gue udah keluar dari kerjaan. Saat itu gue lagi nyari kerjaan dan mau ngelamar kerja dengan temanku yang bernama hendra. Kami bertemu di rumah makan nasi padang di jln mandala,hendra yang bilang ketemu di situ. Sesampainya disana aku turun dari angkot. Ternyata hendra sudah menunggu dan sedang duduk-duduk dengan seorang cewe. Hendra ngenali gue dengan cewe itu,dia bernama nia. Dari perbincangan gue dengan hendra setelah ngenali ke nia,dia itu ternyata sepupunya hendra. Suatu hari gue mutusin untuk minta nomer hape si nia ke hendra dan pas di kasih gue langsung nelpon dia.Kami ngobrol panjang dan saling kenal satu sama lain,ya kami saling mengakrabkan diri la. Ternyata si nia juga baru putus dari pacarnya. Kesempatan ini gak gue sia-siain,gue makin deketi dia ehehehe. Waktu terus berjalan kami pun makin sering jumpa dan dekat.

Di minggu siang yang panas dan cerah ini gue lagi nonton tivi di rumah tiba-tiba datang seekor nyamuk hap lalu di tangkap (ehehe maaf-maaf ini yang serius). Tiba-tiba datang si hendra,nia dan manja teman hendra temen gue juga satu sekolah dulu. Di situ mereka ngajak jalan keluar,gue curiga kenapa mereka datang bertiga dan baru kali ini mereka ngajak gue jalan keluar. Karna di paksa gue akhirnya ikut aja . Kecurigaan gue makin menjadi-jadi saat mereka boncengan berdua mesra banget di depan gue yang lagi di bonceng si hendra. Setelah muter-muter,perjalan yang begitu melelahkan kami sampai lah di percut tempat teman hendra dan manja. Dirumahnya kami duduk di sebuah pondok untuk berkumpul dan bercanda ria. Gue dan hendra duduk sejajar,nia dan manja duduk di sebrangnya mereka duduk berdampingan dan mesra banget. Gue makin panas nih karna gue seperti di bodoh-bodohin. Di sini gue udah mulai tau niat mereka apa,udah bisa membaca pikiran mereka. Di saat pulang mereka juga makin mesra kami pisah karna jalan pulang kami berbeda,jadi gue di anter sama hendra sampe rumah. Pas di perjalanan gue tanya ke hendra “bro maksud klen ngajak aku jalan apa,jujur bro” dan hendra berkata “sebetulnya gak ada niat ngajak kau tapi si manja maksa kali pengen kau ikut,sebenernya si nia aja gak mau.”. Jadi intinya kata hendra,manja pengen nunjukin bahwa mereka udah jadian. Disitu gue marah banget sama mereka dan gak mau jumpa mereka lagi,dan gue mutusin bakal lupain nia seumur hidup.

Tapi seiring waktu berjalan gue sering jumpa nia di jalan,gue pulang kulaih dan dia pulang sekolah. Dari perjumpaan itu gue jadi gak bisa lupain nia ada aja yang ngingetin tentang dia. Hari itu ada sms masuk di hape gue dan saat gue baca ternyata itu sms dari nia,gue heran dan gue makin gak bisa lupain dia. Sejak saat itu kami kembali komunikasi gue gak bisa benci sama nia karna gue masih punya hati ke dia,tapi gue benci sama manja pacarnya gue uda gak mau berteman lagi dengannya karna cara dia itu sombong sekali macam bencong. Tapi dari situ gue dapet pelajaran,teman kadang bisa nusuk dari belakang dan sifat buruknya keluar saat berhubungan dengan wanita. Bisa jadi wanita yang ingin di dekati atau yang sedang dicintai.

Saat jam kuliah tiba mata pelajaran udah mau dimulai gue dan temen-temen kampus masuk kelas dan dosen pun datang masuk untuk memulai pelajaran. Tapi disaat itu juga hape gue bunyi,si nia ternyata yang nelpon dan bilang ke gue bahwa dia udah ada di depan kampus gue. Gue terpaksa permisi sama dosen dan bilang gue ada urusan keluarga jadi harus pulang sekarang, dosen pun ngasih gue izin pulang. Gue langsung nemuin nia untuk sekedar pengen tau ngapain dia ada di depan kampus gue. Karna ini masih pagi dan dia seharusnya sekolah,pas jumpa kami ngobrol ternyata dia bilang ke gue bahwa dia itu bolos sekolah dan masih ada dua temannya lagi dalam perjalanan. Gue heran apa yang ada di pikiran nia tapi yaudah gue ikuti aja permintaan anak ini. Gue dan nia menuju tempat dimana teman-teman nia menunggu,kami langsung ke jembatan di stasiun kereta api di medan. Lalu jalan lagi muter-muter kota medan,gue yang heran cuma ikuti apa maunya mereka aja. Tibalah di warnet kami pun memesan dua tempat yang bersekat,gue sama nia dan 2 temannya lagi disebelah. Gue biarin dia main internet sampe bosen dan gantian gue setelahnya. Gue haus mau minum,berdiri dan keluar membelinya ternyata nia nawarin minumannya ke gue. Botol minumannya termos yang masih ada sedotannya jadul banget gak tu ehehehe. Sangking bosennya main internet 2 jam,gue tiduran bersender ke dinding tapi nia malah narik kepala gue untuk tiduran di paha dia. Karna jidad gue yang lebar gue bilang ke dia “gue jenong ya nia?” terus dia bilang sambil megang dan elus jidat gue “enggak kok biasa aja,normal ini gun”. Setelah berjam-jam lamanya kami di warnet akhirnya jam anak sekolah pun pulang,gue dan yang lainnya pulang juga seperti biasa. Keesokan harinya mereka ngajak bolos lagi gue nolak dan bilang “kalian jangan bolos lagi,sekolah aja sana”. Nia ngambek sama gue dan gak mau bales sms gue. Malamnya dia sms mau datang kerumah gue, sesampainya di rumah gue dia curhat masalah pacarnya. Gue dengan senang hati dengerin cerita yang menurut gue cuma gue masukin kuping kiri keluar kuping kanan kalau bahas tentang pacarnya. Lagi Seriusnya dia bahas pacarnya tiba-tiba moment sedih muncul dan langsung nangis,gue yang saat itu gak peduli lansung bingung entah mau di apain nih cewe. Panik gak karuan liat cewe nangis depan mata dan depan rumah gue juga,kan gawat kalau tetangga gue lewat trus gue di sangka mau perkosa dia,bisa langsung di habisi emak gue ahaha. Karna gue gak bisa bujuk orang apalagi bujuk cewe,gue sangking paniknya malah bentak dia nyuruh diem bukan malah diem tapi makin kenceng nangisnya. “Mampus gue entar bisa denger emak gue di dalam nih” seru gue dalem hati. Tapi karna dia pengertian dan tau gue gak bisa bujuk orang,dia diem dengan sendirinya ehehe. Dari kejadian itu dia gak mau curhat dengan gue lagi,katanya gue kasar,gak sayang wanita lah, jahat lah, cuek kali lah sama temen sendiri,,entah apa-apa aja pun di sebutnya banyak kali.

Tapi karna mungkin pertemanan itu gak cepat luntur dia balik lagi dan curhat-curhatan lagi,gue juga makin sering curhat ke nia. Di mata nia gue mungkin hanya teman biasa, tapi dia di mata gue itu luar biasa. Dari waktu ke waktu,detk ke detik sampai akhirnya detak ke detak,gue makin cinta ke dia. Walaupun dia uda punya pacar tapi gue selalu doain yang terbaik buat dia,doain dia cepat putus dengan pacarnya ahahaha (pasang muka jahat).

Jodoh itu mungkin memang gak kemana-mana,karna udah gue doain pun cinta mereka malah makin kuat. Sialnya gue malah berulang kali sakit hati. Suatu hari mereka berdua datang kerumah gue ngantar undangan. Mereka bilang sih itu undangan abangnya,tanpa gue baca itu undangan siapa gue masuk aje kerumah dan campakin itu ke meja. Tapi karna penasaran gue baca lagi itu dikamar,dan ternyata itu undangan pernikahan mereka berdua. Sontak hati gue terkejut bukan main dari ujung kaki sampe ujung rambut gue merinding. Dan mulai saat itu gue berhenti ngejar nia. Gue gak datang ke pernikahan mereka walau emak gue maksa datang,karna emak gak tau kenapa alasan gue males datang kesana. facebook dan twitter nia gue blokir pokoknya semua mau gue lupain. Tapi memang kenangan itu susah dilupakan jadi susah kali ngapus memori di kepala dan hati ini.

Waktu makin berlalu tahun demi tahun pun lahir,jaman ke jaman terus berubah, muncullah gue dengan wajah yang baru,gaya yang baru,pacar yang baru,hari-hari yang baru,masa depan yang baru. Banyak hal yang mengingatkan gue tentang nia udah coba gue lupakan,tapi tetap gak bisa yaudah gue biarin aja. Di suatu hari yang cerah gue lagi main twitter yang kedua (kan gue ada dua twitter,sengaja buat dua biar jadi anak keren ehehe) mencoba search nama gue sendiri di kolom pencarian twitter. Tiba-tiba muncul akun dengan nama nia anjani di timeline gue dan isi percakapannya gini “gun minta pinmu?”. Suatu hal yang gak bisa gue tolak adalah semua hal yang berhubungan dengan nia. Di otak gue bilang jangan tapi dihati bilang kasih. Yang pastinya gue langsung ngasih pin bbm ke dia dan membuka blokiran twitter yang pertama. Dari bbm gue chatting masa-masa dulu kita pernah berteman,sampai sekarang dan akhirnya kami berdua sepakat untuk bersahabat. Dia bilang,dia bahagia dengan keluarga kecilnya,dia juga sudah punya anak. Suaminya gak tau nia chattingan sama gue. Gue udah bilang ke nia untuk kasih tau aja ke manja tapi katanya nunggu moment yang tepat untuk bilang ke dia. Yaudah gue biarin aja. Dengan itu pun gue juga hidup bahagia sebagai jomblo ahahaha (gara-gara bahas jomblo cerita gue abisin sampai disini).bye. . . .

Tunggu season berikutnya di bulang depan ya.
Read More »

4G (Gombal,Gembel,Gembul,dan Gesek) Eps 2

Sabtu, 21 Februari 2015
0 komentar


Gembel dan gembul saat berbincang

4G (Gombal,Gembel,Gembul, dan Gesek).

Episode  2 : Bertemu Gembul.



Di kelas 3 kami mulai berkumpul berempat bermain musik bersama sampai saat lulus tiba kami putus komunikasi,tanpa kabar,mereka semua menghilang,tenggelam ke dasar laut seakan mereka sudah tiada karna gak bisa berenang. . .

Mungkin karna kami memang di pertemukan untuk tetap berkumpul bersama-sama,sampai akhirnya satu persatu dari kami datang menampakkan wujudnya di depan muka saya (sungguh muka kalian jelek ahaha maaf bro becanda).

Dan ternyata si gembel lagi melamun,tiba – tiba gembul ngagetin dia.

Eh bro,lo kenapa bengong aja?,Gembul bertanya.
Ehehe enggak bro gue keinget aja jaman kita dulu kumpul bareng berempat waktu sekolah, Gembel jawab karna ke gep melamun.

25 menit sebelum nongkrong dengan si gembul di mulai.

Setelah menghilang begitu lama

Akhirnya kabar pertama tiba dari gembul yang sedang bekerja di sebuah toko alat musik bernama brother di jalan asia. Gembel jumpa sama dia pas lagi dalam perjalan ke kantor pos. Kebetulan gembel juga kerja dekat dengan jalan itu di perusahaan advokat dan pengacara di jalan asia mega mas,sebagai kurir surat. Di pertemuan singkat itu gembel dan gembul ngobrol sebentar menanyakan kabar dan saling bertukar nomer hape untuk bisa lanjut berkomunikasi di lain hari. Lalu mereka berdua berpisah dan melanjutkan kerjaan yang tertunda tadi.

Di rumah,si gembel sedang asik makan malam bersama keluarganya. Karna masih penasaran dengan kabar si gembul,dia mencoba sms si gembul dan bertanya sedang apa?. Sembari menunggu balasan sms dari gembul. Gembel keluar rumah untuk membeli cokelat silver queen. Karna besoknya hari valentine,dia mencoba mencari coklat terbaik untuk sang pacar tercinta bernama neng gendis.neng gendis itu pacarnya si gembel yang berparas manis berbalut cantik asli sunda pindahan dari kota bandung. Di perjalanan membeli coklat hape gembel berbunyi tanda masuknya sms,”ini pasti sms dari gembul”,seru gembel yang sedang berkendara. Sesampainya di supermarket gembel segera membaca dan membalas sms dari gembul untuk mengajaknya nongkrong di rumah. Dan setelah itu gembel segera membeli coklat silver queen yang besar dan membayar ke kasir cantik di pojok sana. Kasir cantik bilang “semuanya 59 ribu mas”. “Wah gue di pangil mas lagi”,gembel berkata dalem hati. Dengar panggilan mas dari sang kasir cantik,gembel buru-buru ngeluarin uang 60 ribu dan jurus andalannya untuk merayu mbak kasir. ”ini mbak uangnya,kembalian uang itu buat mbak aja.tapi di tabung ya mbak untuk biaya anak kita sekolah nanti” ,aseekk kata gembel. Gembel segera pulang dan sesampainya di rumah,gembel duduk di teras sambil ngemil chiki dan soda yang di belinya tadi. Dia menunggu si gembul yang sedang dalam perjalanan kerumahnya. Sangking asiknya ngemil si gembel ngelamun tentang masa depannya dengan si gendis. Dilamunannya itu gembel dan gendis menikah,mereka punya 4 anak dua laki-laki dan dua perempuan,mereka hidup bahagia di kota bandung. Dan masih dilamunannya juga dia mengenang masa-masa di sekolahnya dulu,yang masih bersama-sama dengan genk 4G. Seringnya kebersamaan mereka kumpul akhirnya membentuk band dan kalau mereka kestudio jalan kaki karna hemat ongkos ke sekolah,dan sampai akhirnya negara api menyerang nah lho?ini bukan cerita avatar the explorer.

Dan tiba-tiba brum-brum “Eh bro,lo kenapa bengong aja?,seru si gembul yang nongol dengan kereta veganya. Mereka berbincang panjang sampai tengah malam,membahas tentang pacar mereka masing2. Gembul cerita dia kenal sama shireen di sebuah mesjid dekat rumah mereka,karna mereka satu anggota remaja mesjid disana. Karna intensitas pertemuan di remaja mesjid lumayan sering,buih-buih cinta pun mulai tumbuh dan mereka saling jatuh cinta. Shireen ini wajahnya unyuk mirip shireen sungkar yang artis makanya mereka bisa disebut mirip. Tapi yang membedakan cuma giginya aja,gigi shireen pacar gembul agak maju ke depan.

Karna besok hari valentine dan si gembel sudah membeli coklat,dia bertanya ke gembul “kau uda beli coklat untuk si shireen besok bul?”. 

“belum,emank kau uda beli?” jawab gembul,terus nanya balik.

“udah barusan kubeli tadi” gembel membalas dengan nada dan muka mengantuk.

Karna udah tengah malam dan supermarket pun pasti sudah tutup gembul membeli coklatnya besok,dan langsung pulang kerumah buat tidur. Keesokan harinya gembel yang biasanya pulang kerja langsung kerumah,kali ini dia memutuskan untuk kerumah gendis,menemui gendis tanpa mengabarinya terlebih dahulu. Dia datang kerumah gendis dengan aroma keringat bercampur senyum yang berseri-seri dimuka,sambil membawa segenggam coklat silverqueen yang di belinya semalam. Di dalam perjalanan kerumah gendis,gembel melihat dua pasangan yang sedang romantisnya merayakan hari valentine,dia iri dengan tingkah laku pasangan tersebut yang mengumbar-umbar kemesraan dan keromantisan bercinta di depan umum. Usut punya usut nih,neng gendis rupanya gak suka kemesraan kalau belum muhrim,pegangan tangan aja jarang apalagi ciuman,ini contoh yang bagus bagi seorang wanita muslim. Sesampainya di rumah gendis,gembel tau gendis belum pulang kuliah karna sebelum sampai beberapa meter dari rumah gendis dia mencoba menanyakan posisi gendis lewat sms.dengan sabarnya gembel menunggu di warung padang di seberang rumah gendis. Dia melihat di kejauhan gendis sudah datang untuk menuju rumahnya. Belum selangkah gendis masuk kedalam halaman rumahnya. Gembel yang saat itu sedang berpura-pura sembunyi agar gendis tidak melihatnya supaya acara ngagetin dia sukses,tanpa sengaja gembel melihat segenggam coklat di tangan kiri gendis dan sebuah surat di tangan kanan gendis. Gembel melihat gendis berhenti sejenak dihalaman membuka sepucuk surat yang dibawanya,setelah ngeluarin isi dari surat itu dia melangkah berjalan sambil membacanya. Gembel masih serius mengamati gendis yang sedang membaca,karna gembel sangat curiga dengan raut muka gendis saat membaca surat itu. Raut muka gendis sangat terkejut dan dia duduk terdiam di teras rumah sambil tertunduk sedih memeluk surat tadi.

Di saat bersamaan tapi di tempat yang berbeda

Gembul yang saat itu sudah berada dirumah mempersiapkan dirinya untuk berjumpa dengan sang kekasih,sehabis mandi dia mencari baju yang pas untuk di pakai berkencan. Dengan setelan kemeja lengan panjang, celana jins, sepatu bots, plus minyak wangi semriwing wanginya. Dia langsung tancap gas menjemput shireen yang saat itu sudah menunggu cemberut di rumah  “UDAH DI MANA SIH YANK” berikut sepenggal sms shireen. Gembul rencananya ingin mengajak shireen ke suatu tempat yang indah di warung remang-remang eh maaf ehehe ke kongbox café maksudnya. Sesampainya di kongbox café,gembul memesan tempat agak kesudut ruangan luar di lantai dua,supaya bisa lihat pemandangan indah ke luar jendela. Saat duduk gembul memesan makan/minum : nasi cinta campur hati pasangan / susu pacar yang diperes dengan ciuman, shireen memesan menu yang sama. Saat itu menu di kongbox café seperti itu,karna di hari itu spesial hari valentine,jadi menu di buatkan tema berpacaran. Semua wajah pengunjung sedikit aneh melihat nama menu makannya (termasuk gue juga,gue aja heran kenapa kepikiran buat cerita gitu ehehe). Gembul agak gugup saat ingin memulai pembicaraan di tempat makan itu,shireen pun agak tertunduk malu melihat sorot mata gembul yang saat itu sangat tajam ke belahan dada shireen (loh ehehe maaf penulis sedikit berfikir mesum -_-“). Makanan pun datang,mbak – mbak pelayan itu menyuarakan untuk segera memakan makanan yang diantarnya tadi. Saat itu sepatah kata pun belum terucap dari mulut gembul dan shireen sejak datang ke café itu.sampai akhirnya lalat menghampiri makanan mereka, “yank ada lalat itu di minumannya” dengan mesra shireen bilang ke gembul. Dan mereka pun melanjutkan perbincangan dengan serunya. Shireen terlihat tertawa saat gembul mengeluarkan humor lucunya dan shireen pun membalas dengan kata-kata gombal andalanya. Di tengah pembicaraan gembul menyuruh shireen melihat keluar jendela yang saat itu sangat indah,lampu-lampu di beberapa jalan yang di pasangi seperti gambar hati. Kelap-kelip lampu kota yang menyinari hari valentine ini membuat suasana makan mereka sungguh romantis. Melihat moment itu gembul langsung membaca pikiran shireen dan langsung mengambil hadiah yang ingin di kasihnya ke shireen.

Carita sang pacar masing-masing “gendis dan shireen” akan lanjut di episode 3 yang keluar dua minggu setelah ini tayang, di tunggu ya. . . terima kasih.
Read More »

4G (Gombal,Gembel,Gembul,dan Gesek)

Sabtu, 07 Februari 2015
1 komentar
Dari kiri ke kanan : Gembel,Gesek,Gombal, dan Gembul


4G (Kisah Gombal,Gembel,Gembul, dan Gesek).

Episode  1 : masih pertama kenal
 
Jreng-jreng,saat terangnya cahaya matahari dan kicauan burung-burung di pagi ini gue mau cerita tentang persahabatan 4 orang lelaki yang kenal sudah sejak sekolah SMK dulu,persahabatan kami sudah menginjak 9 tahun lamanya dari awal kenal di sekolah.perkenalan kami di awali dengan masuk di kelas dan jurusan yang sama tapi ada 1 yang nyasar ke jurusan tetangga.kami gombal,gembel dan gesek masuk di jurusan audio video (elektronika) dan si gembul masuk di jurusan mesin (otomotif) nah si gembul ini yang nyasar.MOS (masa orientasi siswa) sudah 2 hari kami lalui,masuk lah MOS dihari ketiga.tiba-tiba datang seorang anak yang bertubuh gemuk kucel dan sedikit berbau (ahaha becanda) itu lah si gembul,ternyata dia salah masuk jurusan semalam,katanya pas pendaftaran dia memang milih elektronika namun pas sekolah dimulai,namanya ada di jurusan otomotif,ehehe dihari ketiga MOS lah kami kenal si gembul.

Oiya kenalin nih temen- temen gue ada :
Gombal : anak yang penuh percaya diri,suka nyindir (awas elo bakal disindir) ,jiwa puitis dan bawaan ganteng.
Gesek : sangar kalau megang gitar,Guitar 6 string (disingkat G-string lah ahaha),dan  misterius udah gitu aja.
Gembul : anaknya penyayang wanita banget, gendut,pekerja keras, suka ngakali orang,bisa buat suasana rame.
dan gue Gembel : orang paling keren di genk ini,orang yang kalem,pendiem,gak percaya diri,bertopi dan segitu saja.

Pas masa-masa di kelas 1 ini kami gak akrab kami berempat gue si gembel masih kumpul sama orang gembul dan gombal masih kumpul sama orang gesek,mungkin karna nunggu angkot pulang sekolah sama x ya searah gitu,tapi si gembul sering di jemput bapaknya naik motor legenda waktu itu,lucu dehk ban depannya agak jumping gitu pas dia naik.gue dan gembul juga sering naik angkot gantung di pintu kayak kenek metromini kalau di jakarta kayak monyet juga kalau di kebun binatang,dikarenakan angkot pulang sekolah selalu penuh jadi mau gak mau harus gantung biar gak pulang kemaleman.di jurusan elektronika ini kami satu kelas Cuma 20an orang gitu karna peminat di jurusan ini agak sedikit tapi karna sedikit itu kami bisa kenal lebih dekat satu sama lainnya.di kelas yang sedikit jumlah penduduknya ini kami duduk bukan 1 meja 1 orang,malah kami duduk sesuka hati dimana aja pun jadi,guru pun malah diem aja ehehe.kami duduk bisa di kiri lebih banyak bisa di kanan lebih banyak bahkan dibelakang semua pun bisa.tapi yang pasti kami setia duduk di sebelah jendela,jendela bergorden pink yang sangat indah lekukan kainnya yang selalu jadi lap tangan di saat kita ngupil dan disaat tangan berminyak karna makan bakwan. Di jendela itu lah pengalaman indah saat melihat keluar jadi lebih berwarna kami bisa melihat pemandangan gunung-gunung berjalan,melompat dan berlari saat olah raga.kami juga bisa lihat segitiga bermuda terbuka dan tertutup saat mereka berbincang di sudut sana.di jendela itu lah semua terasa gembira bisa melihat langit bersemi dan berseri si cantik pagi-pagi.jendela ini gue sebut jendela ajaib dikarenakan hampir mirip pintu ajaibnya doraemon yang berwarna pink tapi punya kami jendela bergorden pink,dan kalau pintu ajaibnya doraemonkan bisa kemana saja nah jendela kami bisa melihat kemana saja di sekitar sekolah bahkan bisa melihat sampai ke dalam rok-rok wanita,hebat bukan.

Kami sekolah masuk sore jam 1.00pm gue dan gembul pernah terlambat di karnakan angkot gue dan gembul agak susah selalu rame,padet,penuh dan sumpek didalem angkot.kami dihukum jalan jongkok keliling lapangan basket plus lapangan volly tau donk gimana capeknya kan??huuffff,dan kamu juga tau kan gimana si gembul kalau jalan jongkok? (udah gak usah dibayangin kasian banget tersiksa ahaha)

Gue waktu kelas 1 STM ini dekat dengan si gembul belum dekat sama gombal dan gesek,,,si gombal masih main dengan yang namanya budi anduk,si gesek masih main dengan kang ujang mereka bermain dan belajar B…O...B…O…BOBO.jurusan ditahun kami dinobatkan masuk peraih nobel tahun 2000an dengan jurusan elektro yang paling ribut di STM pra dan kontra medan ini (ehehe becanda),karna pas di tahun kami belajar kami yang paling ribut,dengan jumlah penduduk yang sedikit kami bisa ngalahin dengan jumlah penduduk tetangga yang lebih banyak 3 kali lipat ributnya,predikat jurusan elektronika di STM pra dan kontra medan ini juga tercoreng di tahun kami belajar karna di tahun-tahun sebelumnya elektronika itu muridnya baik-baik gak bandal dan gak ribut kayak kami ini.ya kalau di ambil sisi positifnya sih guru-guru jadi lebih kangen dengan bandal nya kami pas lulus entar ehehe.oiya gue kenalin nih kepala sekolah STM pra dan kontra medan kami namanya pak SADAR LBS dia orangnya kalau ngomong cengkok bataknya kental banget,apalagi pas pidato upacara nurunin bendera pas sore - sore suaranya tuh  uuuiiiihhhh enak banget kemungkinan dia bisa lolos ajang KDI (kontes dangduts indonesia).

Di kelas kami ada namanya bang sempak anaknya sok oke banget gayanya petentengan,ada juga cewe cantik berwajah tampan si mbak teng,dan juga raja kombur si pak ansor hsb kerjanya ngoceh mulu ada guru pun ngoceh juga gak di hargain guru itu ahaha.di sore yang indah ini kami kedatangan guru mantan militer tak jadi dengan gagahnya dia datang mengendarai motor ninja kura-kuranya lalu dia masuk kelas dan berkata “selamat sore anak-anak bapak wali kelas kalian” lalu setelah itu dia duduk ngeluarin senjata pamungkasnya berupa nasi bungkus pake telor ikat dua karet dan seplastik air putih mineral.kalau belajar sama dia selalu banyakan nyatat,karna kalau nyatat setelah habis nulis di papan terus berhenti sejenak untuk makan senjata pamungkas.kan takut jadi dingin entar nasinya kalau kelamaan di makan.oiya namanya pak edi siapa gitu lupa gue nama panjangnya pokoknya pak edi lah, males gue sebenernya inget-inget dia karna sering bully gue dulu pas di sekolah,masa’ gue di bilang macam pinang di belah dua sama temen gue yang gak tau asal-usulnya bisa muncul di kelas,karna si temen itu hawa keberadaannya lemah,tiba-tiba uda di dalam kelas aja gak tau masuk dari mana tu anak ,suara langkah kakinya aja gak dengar.nama tu anak apriadi.

Nama temen-temen di kelas kami unik-unik ada si topan yang sering di panggil mamak mak mak mak mamak mungkin jiwa keibuan dia terpancar jelas kali ya makannya di panggil mamak,ada juga pak ustad suhandaya selalu rajin solat dan mengaji eh tapi mengaji belom pernah gue liat sih,ada pak usup selalu dia ketua kelas karna anak-anak yang lain gak ada yang mau jadi ketua kelas ahaha,ada firdaus yang belagu  selalu benerin kerah baju sekolahnya kebelakang entah kenapa dia begitu mungkin udah penyakit,dan jefri si atok..atok oh atok, banyak lagi sih temen yang gak bisa gue sebutin semua maaf ya teman.
Itu lah perkenalan nama tempat dan teman-teman di sekolah STM pra dan kontra di medan,kisah kami bakal lanjut di episode 2 nanti.di tunggu ya. Setiap episode bakal di upload dua minggu setelah ini tayang. Jadi sabar ya ehehehe.


Note :
Sekolah kami itu lengkap ada SMP-SMA-SMK(SMEA dan STM) jadi saya kasih tau aja di sekolah pra dan kontra bukan STM aja ya, di penggalan kalimat “melihat pemandangan gunung-gunung berjalan,melompat dan berlari saat olah raga” itu saat anak SMEA cewe-cewenya olah raga tau donk gunung-gunung itu apa.nah kalau di penggalan kalimat ini “bisa lihat segitiga bermuda terbuka dan tertutup saat mereka berbincang di sudut sana” ini kaliamat untuk anak SMA yang lagi ngobrol cewenya selalu gak perduliin roknya dan kalau yang ini “bisa melihat langit bersemi dan berseri si cantik pagi-pagi” nah itu kalau lihat cewe lewat di samping kelas dan mata kami tertuju dari ujung kemunculan cewe ini sampai akhir dia pergi.
Read More »

The story of my love (season 1)

Jumat, 23 Januari 2015
0 komentar



Judul : pertama tapi tidak terakhir
Kisah cinta gue season 1

Ini kisah cinta gue bagian yang pertama sekaligus gue kenalin cinta pertama gue, kita flashback dulu ke masa SMA masa dimana jatuh cinta banyak dimulai dari masa itu,sebenernya gue juga udah pacaran ketika masa SMP tapi itu gue anggap cinta monyet karna gue belum ngenal yang namanya jatuh cinta.oky kita mulai saja cerita ini.

Di siang yang cerah kira-kira pukul 11.00 siang gue dan teman-teman gue kumpul untuk latihan band di studio music “Ethnik studio” kami bertiga Gue ,rian dan kojek sebenernya bukan bolos sekolah,mungkin kalian berfikir gue masih sama sering bolos seperti waktu SMP dulu “udah enggak brosis” , kami sekolah masuk siang jam 1 itu makanya kami mainnya jam 11.00am jadi abis main bisa lansung sekolah.

Di hari itu kojek ngajak seorang cewe bernama shireen sungkar ahaha itu ejekan nama pacar kojek sih,dia bawa pacarnya ke studio disitu juga kami semua kenalan sama shireen,waktu latihan selesai kami bergegas ke sekolah untuk belajar dan kami pisah sama shireen dia juga sekolah masuk siang.waktu itu shireen bawa hape kojek ke sekolahnya, nah di situ cerita cinta di mulai.

Ke esokan hari nya pun tiba kami sekolah seperti biasa di siang yang cerah itu gue,rian dan kojek kumpul bersama kebetulan gue ngecek2 hape si kojekkan mana tau ada bokep barukan ahaha biasa masa remaja,enggak sengaja gue liat foto2 shireen dan teman2nya di sekolah,gue tanya kojek “jek ini foto2 pas kapan?” dan kojek jawab “itu kan semalem pacar ku bawa hape ya di sekolahnya mereka foto2” gitu katanya.

Pas gue liat2 foto itu  gue menemukan 1 teman shireen yang menarik mata gue (kayak magnet gitu ahaha) nah di situ gue pengen kenal tu cewe,berbekal nomer hape shireen ada di kontak (eitsss karna sebelum ketemuan pertama kali di studio juga udah kenal) gue sms shireen trus gue Tanya “reen temenmu yang itu namanya siapa?” dan shireen menjawab “oh itu namanya widya,kenapa sor kau?” ,gue jawab balik “iya nih kenalin lah” shireen bales sms gue “ok,besok ya”.

Kukuruyuk (ayam berkokok ria menjelang pagi hari) gue bangun pagi,biasa rutinitas di pagi hari trus tidur lagi (eitssss di mana rutinitasnya? Ya itu bangun tidur ya tidur lagi seperti kata sang legenda regee Indonesia ahaha), sms shireen pun datang dia memberi nomer hape widya itu ke gue langsung donk gue bahagia setengah mat…. Eh gak mati deng setengah matang lah ahaha,di situ langsung gue telpon dia tekan no hapenya langsung dengar bunyi tut tut tut telpon yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi, sialan padahal gue kan antusias banget pengen kenal dia kenapa ada moment dimana operator seluler masuk ke kisah cinta gue ahahah.

Besoknya gue telpon balik dan apa yang terjadi!!! yang angkat ternyata cowo (ahk sial banget gue padahal gue pengen denger suara dia) lantaran itu suara cowo jadi gue matiin trus gak nelpon2 lagi ke nomer itu gue berfikir shireen ngerjain gue dan saat itu gue Tanya lagi shireen “reen kok gue telpon yang angkat cowo sih?” shireen jawab “ya memang itu nomer abangnya itu suara abangnya” gue terkejut donk,gue tanya lagi “kok gak bilang sih kalau itu nomer abangnya” shireen jawab lagi “iya gue lupa yaudah besok gue tanya ke widya kalau kau nelpon ya”.

Dan besoknya ternyata dia yang nelpon gue,nah gue ngobrol panjang dan kenalan. Dari situ kami makin sering komunikasi ,lantaran dia belum punya hape jadi dia juga sering bela2in nelpon lewat wartel (warung telpon apa warung telkom ya namanya gue lupa sih) nah akhirnya dia punya hape jadi kami bisa leluasa nelpon sana sini karna dulukan dia masih pake hape abangnya,jadi kalau nelpon mesti tunggu kode dari dia dulu.

Hari demi hari berlalu kami semakin akrab semakin dekat lagi dan kami memutuskan untuk jumpa di sekolah gue karna bukan gue gak mau jumpa di tempat lain,tapi dia yang mau alesannya sekalian anter adiknya masuk sekolah di situ di sekolah gue,gue heran donk, karna jumpanya di sekolah gue jadi gue yang pertama datang dan nunggu dia,karna gue orangnya pendiem dan sering grogi kalau dekat sama cewe al hasil gue ajak si kojek untuk nemani gue,dan tibalah saatnya kami jumpa lalu kenalan dan gue juga kenalan sama adiknya tenyata adiknya gak kalah cantik sama kakaknya tapi masih cantikkan adiknya sih karna gue cinta kakaknya gue enggak terpesona sama paras cantik adiknya tapi beda dengan kojek dia malah nyuruh milih gue sama adiknya aja ahahaha.

Dari perjumpaan itu kami malah sering banget smsan telponan dan gue juga jadi akrab dengan adiknya,suatu hari di mana gue lagi santai-santai dan asik nonton Son goku vs cell (dragon ball men) karna hari itu hari minggukan,tiba2 ada yang manggil-manggil gue dari luar kebetulan emak gue lagi bercocok tanam di luar jadi dia yang manggil gue “Gun ada temanmu datang” gitu kata emak.ya pasti la gue keluarkan untuk liat siapa yang datang ternyata oh ternyata mereka widya dan deli ada juga si rika yang nganterin mereka ke rumah gue karna si widya dan deli gak tau rumah gue dia minta tolong sama rika,rika itu temen SMP si deli nah si rika ini juga sekolah di tempat gue makanya gue juga kenal dia rumahnya pun cuma beda gang doank,si rika pergi karna misi dia nganterin mereka kerumah udah selesai “gue ucapin terima kasih ke dia” ohh iya si deli ini sahabatnya widya gue juga jadi sahabatan sama deli,karna gue kebingungan kenapa mereka datang tanpa bilang dulu jadi gue gak siapin bahan pembicaraan ahaha jadi gue agak diem aja lantaran mereka uda ngerti sifat gue jadi mereka yang banyak ngobrol sampe gue pusing dengerinnya dan itu pertama kalinya widya datang kerumah,indahnya cinta pertama ehehe.

Sejak saat itu widya tiap minggu jadi sering kerumah dan emak gue pun terima keberadaan si widya kalau si deli tetap jadi lalat bagi kami berdua ehehe maaf ya deli,lantaran waktu dulu gue belum ada kendaraan buat jalan-jalan jadi kami mainnya rumah-rumahan aja main dirumah maksudnya.pas di hari itu gue sama widya ciuman loh,,ciuman pertama gue sama widya kan di situ ada deli jadi kami cari tempat buat ciuman karna deli baik orangnya dia yang jaga pintu,kami ciuman di kamar mandi  ahaha moment yang paling indah tu eh kalau emak gue baca bisa gawat nih ahaha ahk biarin ajalah inikan masa lalu.

Gue sekolah kan masuk siang tapi ada 1 pelajaran kami diharuskan masuk pagi nah di hari itu kami sekolah masuk pagi abis pulang sekolah kami main futsal sama teman-teman sekelas,tiba2 widya ngajak jumpa karna dia kan udah pulang dari PKL,dia PKL juga masuk pagi kebetulan pulang siang jadi pulang main futsal gue langsung samperin widya,kami makan bakso di bakso mas apa itu lupa gue namanya ya itu lah pokoknya  di daerah pasar 8 itu,sehabis itu gue sama widya pulang gue anter dia sampe naik angkot nah baru hati gue tenang ehehe,ke esokan harinya malam minggu malam di mana muda-mudi ketemuan bareng pacar mereka nah karna gue gak punya kendaraan gue langsung telpon si kojek “jek kerumah widya yuk?” dengan gagahnya kojek datang naik motor bapaknya kami bergegas ke sana dan sampai lah di tempat tujuan karna widya dulu waktu sekolah gak boleh pacaran jadi kami ketemuannya di depan gang,juga ada seorang cowo lagi itu pacar adiknya (pupuslah harapan si kojek ahaha),ada moment pas dimana widya jatuh dan gue cuma liatin dia jatuh doank dan malah pacar adiknya yang nolongin dia berdiri karnakan prinsip gue harus mandiri masa jatuh gitu doank harus di berdiriin kalau jatuh dari tangga mungkin baru gue tolong,tapi gue jahat juga ya ehehe sejak saat itu widya marah ke gue karna dia berfikir gue gak cinta ke dia tapi itu semuakan untuk kebaikan dia dan sebenernya kalau manja-manjaan terus kan gak bagus.

Tapi akhirnya widya juga gak bisa marah lama-lama sama gue dan gue juga gak pernah bisa bujuk orang supaya orang baik lagi. Tapi itu lah kekuatan cinta men cinta menyatukan segalanya menyatukan kami kembali ehehehe puitis banget gue.

Datanglah hari valentine hari kasih sayang dimana orang-orang berpacaran ngasih hadian coklak atau semacamnya,2 hari lagi kan harinya jadi inisiatif lah gue beli coklat besok tapi tiba-tiba widya sms “jangan beli apa2 ya buat awaq besok” gitu katanya,heran donk gue ya karna gue percaya sama dia gak gue beli akhiranya.2 hari kemudian datang lah hari valentine hari yang biasa aja buat gue karna gue gak ngasih apa-apa ke widya tapi di hari itu pas istirahat sekolah adiknya datangi gue ke kelas katanya “bg pulang sekolah kita jumpa ya!ada yang mau awak kasih” bingung donk gue!!! Tapi yaudah dehk.

Sepulang sekolah tiba kami ketemuan dan  si afni adik widya ngasih kotak katanya “jangan di buka dulu bang bukanya dirumah ya itu kak widya yang ngasih bg” gitu katanya,oh yaudah makasih ya afni.nah pas dirumah gue bukalah kotaknya ternyata isinya itu coklat sepucuk surat dan sebuah foto gambar muka widya ahaha senengnya hati gue langsung gue sms ucapin makasih ke dia,ternyata di balik gue gak boleh ngasih sesuatu ke dia ada sesuatu juga yang dia kasih ke gue ehehe tapi yang gue heran kenapa dia larang gue ngasih sesuatu ya ke dia?kenapa kami gak saling ngasih ya?itu yang masih tanda tanya di kepala gue.

Sejak saat itu kami makin saling cinta hari demi hari kami lalui bersama dan widya juga makin sering kerumah makin dekat sama emak gue memang keajaiban cinta pertama itu menakjubkan gue masih inget setiap detail perjalan cinta kami makanya cerita cinta ini tercipta,sungguh indahnya cinta,I love you widya.

Dan waktu UN (ujian nasional) tiba gue belajar mati-matian untuk ujian ini biar gue lulus,gue kan gak mau lagi ngulangi kejadian masalalu di SMP,karna gue fokus belajar jadi gue bilang ke widya untuk tidak komunikasi dulu ke gue dan widya pun mau,dalam hati gue widya baik banget bisa ngertiin gue.pas UN selesai timbul lah masalah-masalah itu masalah yang dimana sebenernya  gue males nulisnya,widya jadi susah di hubungi dia gak angkat telpon gue gak bales sms gue dan pas gue datengi rumahnya dia gak di rumah,kata bapaknya dia lagi pergi,gue tanya afni pas jumpa di sekolah dia gak tau yang dia tau hubungan kami itu baik-baik aja kok,gue tanya ke deli karna gue penasaran dia bilang “Iya gun dia uda bosen pacaran samamu” gitu kata deli. Dari situ gue bilang ke deli kalau memang dia uda bosen harusnya dia putusin donk gue jangan gantungin gue kayak gini,besoknya deli samperin dan bilang ke widya.

Akhirnya widya bisa di telpon dan ngucapin salam perpisahan ke gue kami saling minta maaf atas kesalahan yang pernah kami perbuat,dan gue juga bilang makasih bgt uda ngisi cinta pertama gue walau bukan cinta yang terakhir,yah intinya kami udah putus bertepatan pengumuman kelulusan gue tiba.

Dan hari baru datang hari-hari yang kosong pun menghampiri gak ada lagi yang namanya telponan smsan dan dia datang ke rumah gak ada lagi,sepi banget hidup gue tapi gue gak boleh nyerah masih banyak cinta yang lain akan datang menghampiri,gue yakin itu ehehe,kalau kalian mau nunggu cerita cinta gue lagi gue bakal update season-season berikutnya masih banyak cerita cinta yang pengen gue bagi dengan kalian.

TUNGGU YA. . .

Cerita tambahan sebenernya gue gak mau tulis takut widya,deli dan yang lainnya baca tapi gakpapa lah dia juga gak bakalan bacanya itu,caritanya gini kan gue sama widya udah gak sama-sama lagi tapi gue sama deli masih tetap temanan baik malah kami jadi sahabat dekat,deli juga jadi tambah sering main kerumah,di moment deli main kerumah dia nyatain kalau dia suka ke gue,gue heran donk gue bilang ke dia gue lebih senang kita sahabatan untungnya deli nerima itu tapi gue sama dia malah ciuman aduhhh udah dehk gue gak mau bahas lagi itu SEKIAN ehehe. . .
Read More »
 

search

Tweet ane

Agrigun-14 Instagram

Translate

 

© 4GRI 2009 - 2018 Design by Agri Djarens
In collaboration with family web Travis Barker Indonesia, WEAFOX